|

Rebutan Mik Karoke Di Lapau Tuak, Pelipis Manurung Koyak


INILAHMEDAN
- Sergai : Pelipis wajah Guntur Manurung (50) koyak disayat dengan gelas oleh Charles Sihombing alias Charles (49) karena saling berebut mikropon (mik) karoke di lapau tuak, kemarin. 

Dari kejadian tersebut korban Manurung melapor ke Polsek Dolok Masihul. Peristiwa keributan itu terjadi di lapau tuak milik Aceng di Dusun II, Desa Aras Panjang, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai (Sergai). 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh mengatakan setelah menerima pengaduan dari masyarakat adanya penganiayaan terhadap korban lalu melakukan olah TKP serta pemeriksaan para saksi. 

Kanit Reskrim Ipda Zulfan Ahmadi kemudian melakukan penyelidikan dan diketahui selaku tersangka/pelaku hendak melarikan diri menuju Kota Tebing Tinggi untuk berangkat pulang ke Jakarta.

Selanjutnya, Kanit Reskrim bersama Tim Opsnal melakukan penyisiran di sekitar loket bus yang akan berangkat ke Jakarta dan menemukan tersangka di loket KPUM Jalan Prof HM Yamin, Kampung Keling, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamaan Rambutan, Tebing Tinggi tengah menunggu bus. 

Kepada petugas kepolisian tersangka mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban Guntur Manurung dengan cara memukulkan gelas kaca ke wajahnya. 

" Tersangka langsung diboyong ke Polsek Dolok Masihul untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan kita jerat pasal 351 (2) KUHPidana ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," pungkas Robin. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini