-->
    |

Polda Sumut Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Palangkaraya


INILAHMEDAN
- Palangkaraya : Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak musibah banjir di Kalimantan Selatan, Palangkaraya, Minggu (24/01/21). 

Penyaluran bantuan sebanyak 4,5 ton dari Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi yang didistribusikan melalui Polda Kalimantan Selatan. 

Bantuan tersebut berupa beras seberat 2 ton, gula, minyak, mie instan, telur, kopi, teh, perlengkapan bayi, obat-obatan, selimut, tenda dan tikar. 

" Polda Sumut menyalurkan 4,5 ton bantuan kemanusian kepada korban banjir di Kalimantan Selatan. Nantinya, bantuan ini akan disalurkan oleh Polda Kalsel," ujar Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi. 

Hadi mengatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri khususnya Polda Sumut terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. 

" Harapannya semoga bantuan itu dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah sampai situasi kembali kondusif," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini