-->
    |

Peringati Hut Ke-62 Yonif 132/BS Beri Santunan Anak Yatim


INILAHMEDAN
- Bangkinang : Memperingati HUT ke-62 pada 22 Januari 2021 Yonif 132/BS menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu Putri Aisyah Bangkinang, Kamis (21/01/21).

Danyonif 132/BS dan perwira staf disambut hangat oleh para pengurus serta anak-anak penghuni panti asuhan yang sudah menunggu kedatangan tamu dari Yonif 132/BS tersebut.

Danyonif 132/BS Mayor M Syafii Nasution, pemberian santunan merupakan rangkaian dari perayaan HUT Ke-62 tahun Yonif 132/BS. 

Juga sebagai bentuk solidaritas dan integritas sesama keluarga besar Yonif 132/BS dalam membangun dan mengimplementasikan tingkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.

" Kami sebagai prajurit Yonif 132/BS harus mendekatkan diri kepada Allah SWT di setiap ruang dan waktu. Karena apabila kita 

dekat dengan Allah SWT dihati kita yang paling dalam, akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih,” ujarnya. 

Ia mengatakan jika pikiran kita baik, Insya Allah tindakan dan perbuatan kita akan selalu baik pula. Itulah mata rantai kedekatan kita kepada Allah SWT. 

" Saya mengajak seluruh prajurit dimanapun berada, termasuk diri saya sendiri untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta." imbuhnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini