-->
    |

Pangdam I/BB Bersama Ketua Persit Kunker Di Yonif 126/KC


INILAHMEDAN
- Batubara : Guna mewujudkan soliditas satuan yang tangguh, andal serta profesional, Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Dessi Hassanudin dan beberapa PJU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC. 

Pangdam I/Bukit Barisan yang baru ingin langsung bertatap muka dan berdialog dengan para prajurit disatuan Yonif 126/Kala Cakti.

Demikian Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC, Sei Balai, Batubara, Senin (11/01/21).

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut Danrem 022/PT Kolonel Asep Nugraha dan beberapa PjU Korem 022/PT serta Danyonif 126/KC.

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Mako Yonif 126/KC ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin sehingga bisa mewujudkan soliditas satuan guna menunjang kebèrhasilan pelaksanaan tugas.

Pangdam I/BB juga mengatakan sebagai seorang prajurit profesional harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek.

Ia berkeinginan agar para prajurit Yonif 126/KC bisa profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengasah kemampuan dan ketrampilan tempur serta kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI.

Lanjut Pangdam mengingatkan para prajurit agar bisa bulatkan tekad menjadi prajurit handal, tangguh dan profesional yang berkemampuan taktis dan teknis serta berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago bela diri dan memiliki fisik yang prima.

Turut hadir mendampingi kunjungan Danrem 022/PT dan beberapa PjU Kodam I/BB serta Danyonif 126/KC. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini