-->
    |

Lepas 11 PjU Polda Sumut, Irjen Martuani Sedih Juga Bangga


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melepas 11 pejabat utama dalam serah terima jabatan (Sertijab) para PjU dan Kapolres yang berlangsung di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (04/01/21). 

Kapolda mengatakan Sertijab di kubu Polri adalah hal biasa untuk penyegaran sekaligus memberikan suasana dan semangat baru demi satuan fungsi. " Saya sangat sedih namun juga bangga,” ujarnya. 

Ia mengatakan kepada PjU yang baru agar berupaya memberikan yang terbaik terhadap pelayanan kepada masyarakat. Kepada pejabat yang akan meninggalkan Polda, ia juga mengatakan hal sama. 

" Berikan yang terbaik di tempat baru dan bagi yang akan sekolah semoga dapat menambah ilmu menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucapnya. 

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi antara lain, Wakapolda, Irwasda, PjU dan para Kapolres/ta/tabes sejajaran. 

Beberapa pejabat utama dan Kapolres yang melaksanakan Sertijab yaitu Dansat Brimob Polda, Dirreskrimsus, Karo Rena, Dir Intelkam, Dir Narkoba, Dir Polairud. 

Dir Lantas, Dirreskrimum, Dir Binmas, Kabid Humas, Kabid Labfor, Kapolres Tapanuli Utara, Kapolres Samosir dan Kapolres Tebing Tinggi.

Kapolda menyampaikan syukur karena di tahun baru 2021 ini masih bisa melewati masa sulit di 2020 karena covid–19. 

Ia juga merasa bangga kepada seluruh fungsi tehnis kepolisian dalam membantu melaksanakan Tupoksi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Sumut. 

" Apa yang sudah kita alami di tahun 2020 semoga bisa menjadi refleksi kita agar lebih baik lagi di tahun 2021 ini,” sebutnya. 

Selain itu, rasa bangga tersebut disampaikannya karena 6 pejabat utama lulus di Sesko TNI, Lemhanas dan Sespimti Polri. 

" ini sebagai bukti bahwa Polda Sumut tidak dapat disepelekan dan merupakan kebanggaan Polri khususnya keluarga besar Polda Sumut atas kelulusan rekan–rekan," pungkasnya. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini