|

Kunker Perdana Pangdam I/BB Di Korem 032/Wbr


INILAHMEDAN
- Padang : Pangdam I/BB Mayor Jenderal Hassanudin melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana bersama Ketua Persit KCK I/BB Dwiane Desliana dan rombongan di Korem 032/Wirabraja, Selasa (05/01/21). 

Di ruang A Yani Makorem 032/Wbr Danrem memaparkan tentang situasi dan kondisi Wilayah Sumbar maupun kesiapan personil dan materil.  

Pangdam mengaku bangga dan puas atas paparan Danrem tentang situasi dan kondisi di wilayah Korem 032/Wbr di 2020 yang sesuai dengan target pencapaian. 

" Saya sangat mengapresiasi kepada prajurit Korem 032/Wbr yang telah melaksanakan kerja maksimal dengan segala kondisi dan keterbatasannya," kata Pangdam. 

Pangdam mengatakan sejumlah upaya, inovasi serta kreativitas prajurit dan Komandan Satuan Korem 032/Wbr dengan memperdayakan potensi-potensi yang ada. 

" Seperti mengantisipasi bencana, ketahanan pangan dan sosialisasi di lapangan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Mayor Jenderal Hassanudin. 

Selanjutnya Pangdam menyampaikan pula kepada seluruh Danrem 032 pejabat Korem agar tetap semangat dan profesional dalam menjalankan tugas.

Selain itu dalam kunjungan kerjanya Pangdam juga membagikan tali asih berupa sembako kepada para veteran dan warakawuri dan meninjau Stan Pos Ramil, ATV, PRCB, mesin penjernih air dan listrik (solar cell) serta pupuk organik Ef Mic 32.

Sebelumnya, Pangdam serta rombongan disambut Komandan Korem 032/Wbr Brigjen Arief Gajah Mada dan prajurit, PNS bersama Persit Korem 032/Wbr. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini