|

Irdam I/BB Buka Taklimat Awal Post Audit


INILAHMEDAN
- Medan : Inspektur Kodam I/Bukit Barisan (Irdam I/BB) Brigjen Gamal Haryo Putro memimpin Taklimat Awal Post Audit Kodam I/BB TA 2021 di Ruang Bina Yudha LT II Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (11/01/21).  

Irdam I/BB menyampaikan bahwa program kerja kita berbasis anggaran, sehingga selain pertanggungjawaban dalam pelaksanaan program kerja itu sendiri. Juga diperlukan ketertiban administrasi dalam bentuk rencana dan laporan kegiatan serta pertanggungjawaban keuangan.

Dalam rangka reformasi birokrasi dan peningkatan kinerja organisasi, tentunya mutlak diperlukan pengawasan, sehingga kualitas kinerja satuan jajaran TNI AD, khususnya Kodam I/Bukit Barisan dapat terlaksana tepat waktu, tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan secara tertib. 

" Sehingga tercapainya opini wajar tanpa pengecualian (WTP), sekaligus meminimalisir temuan oleh Tim Wasrik eksternal, seperti Itjen TNI, Itjen Kemhan dan BPK RI," ujarnya.

Oleh karena itu dan untuk mendukung peningkatan kinerja organisasi, Brigjen Gamal Haryo Putro mengimbau kepada seluruh satuan jajaran Kodam I/BB menjalankan program kerja dan anggaran secara terukur, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.  

Turut hadir diantaranya para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan para Dansat BS wilayah Medan. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini