-->
    |

Direktur Hukum TNI AD Gelar Vidcon Pada Seluruh Satuan


INILAHMEDAN
- Malang : Direktur Hukum Angkatan Darat Brigadir Jenderal Tetty Melina Lubis melaksanakan vidio conference (vidcon) kepada seluruh satuan Hukum di Angkatan Darat. Baik Kumdam, Kumrem, Kum Kostrad dan Kum Kopasus, Senin (18/01/21).

Kakumdam V/Brawijaya Kolonel R Deltanto beserta jajaran Kumrem 081, Kumrem 082, Kumrem 083, Kumrem 084, Kadepkum Rindam dan Kum Divisi Infanteri 2 Kostrad mengikuti kegiatan vidcon tersebut. 

Dilanjutkan dengan rapat internal jajaran satuan Hukum di wilayah hukum Kodam V/Brawijaya.

Kakumdam V menyampaikan bahwa sejumlah penekanan oleh Dirkumad harus dipedomani dan dilaksanakan.

" Laksanakan tertib administrasi dan laksanakan program kerja di tahun 2021 secara optimal. Tingkatkan koordinasi dan hubungan yang baik antara Kumdam dan Kumrem maupun Kum Divisi yang juga masuk di wilayah hukum Kodam V/Brawijaya," tegasnya. 

Sebagai satuan Hukum diwilayah Kodam V/Brawijaya harus berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang terjadi dan optimal untuk memberikan bantuan hukum sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku. 

Disampaikan pula untuk memperingati HUT Korps Hukum nantinya, yang jatuh pada 1 Maret 2021, tetap berpedoman kepada himbauan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

" Kita akan melaksanakan Baksos dalam rangka menyambut HUT Korps Hukum nanti dengan tetap melaksanakan 3 M," terangnya. (imc/joy) 




Komentar

Berita Terkini