|

Bupati Karo Ajak Masyarakat Dukung Femila Sinukaban di RCTI Idol



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana mengajak seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Karo  di manapun berada untuk mendukung idola duta kebudayaan Karo Femila Beru Sinukaban yang saat ini bertarung merebut juara di RCTI Indonesian Idol.

Ajakan itu disampaikan Bupati didampingi Efendi Sinukaban selaku orang tua Femila Beru Sinukaban dan Kepala BKD Tommy Heriko Sidabutar, Selasa (5/1/2021) di kantor Bupati Karo.

"Mari kita dukung Femila di RCTi Indonesian Idol, agar dapat meraih juara seperti kontestan-kontestan Karo sebelumnya, seperti Judika Sihotang dan Lyodra Br Ginting, demi mengharumkan Tanah Karo di seluruh  Indonesia," ujar Terkelin.

Atas nama pemerintah Kabupaten Karo, ujar Terkelin, kehadiran orang tua Femila sangat berarti untuk  memberikan suport dan semangat agar bersama-sama mengajak seluruh komponen masyarakat mendukung Femila dengan cara vote dan doa. 

"Mari kita tunjukkan kekompakan guna meraih keberhasilan di RCTI Idol, sebab tampilnya Femila tidak diragukan lagi sejak mendaftar hingga mendapat tiket predikat Idol hingga saat ini," ujar Bupati.

Bupati Karo sebenarnya ingin memberikan "uis nipes" kepada Femila, sebagai simbol bagian tradisi adat suku Karo, sekaligus mendoakan agar apa yang dicita citakan sampai ditujuan sesuai harapan. Tapi karena situasi pandemi Covid-19 ini, semua kegiatan dibatasi, sehingga disampaikan melalui orang tua Femila.

Sementara Efendi Sinukaban orang tua  Femila Beru Sinukaban yang juga  Wakil Ketua DPRD Karo periode 2014-2019 ini mengatakan,l sangat berterima kasih atas dukungan Pemkab Karo terhadap putrinya yang sedang mengikuti kegiatan kontestan ajang bergengsi di  RCTI Indonesian Idol. 

Efendi Sinukaban juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara yang selama ini sudah mendukung Femila, semoga Tuhan membalas semua kebaikan tersebut.

Bagi yang belum tahu cara mem-vote Femila, Efendi Sinukabsn membagikan tiga link aplikasi dengan cara buka aplikasi RCTI plus dan cari vote Indonesia Idol. Klik tombol vote dan pilih FEMILA. Vote gratis 10 x, kemudian link kedua, aplikasi sicepat express cari vote  Indonesian Idol. Klik tombol vote dan pilih FEMILA.

Sedangakan cara ketiga WhatsApp Vote, dengan cara ketik Indonesia (spasi) Idol kirim ke nomor +62888-2248-888 lalu pilih nomor urut FEMILA dan Vote gratis 3 x.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini