|

Awali Semangat Kerja 2021, Pangdam I/BB Gowes Bersama


INILAHMEDAN
- Medan : Mengawali semangat kerja di 2021 Pangdam I/BB melaksanakan kegiatan 'Gowes' bersama Direksi PTPN 2 pada Minggu (03/01/21).  

Kegiatan tersebut guna menggelorakan kembali semangat bekerja pasca libur bersama di awal tahun 2021. 

Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi Kasdam, Irdam, Kapoksahli dan sejumlah PjU melakukan gowes dengan bersepeda  bersama dengan jajaran Direksi PTPN 2 tersebut. 

Olahraga sepeda santai yang dilaksanakan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19 itu, juga sebagai sarana silaturahmi, kerja sama dan sinergitas antara Kodam I/BB dengan para karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

Diawali dengan senam peregangan sebelum melakukan start dari kediaman Pangdam I/BB Jalan Linggat Jati Medan.

Pangdam di sela kegiatan itu mengatakan olahraga sepeda santai bersama ini juga sebagai sarana Kodam I/BB membangun komunikasi dengan stakeholder terkait lainnya dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

" Kegiatan gowes bersama seperti ini akan sering kita lakukan, sehingga terbangun kebersamaan dan persaudaraan antara TNI elemen bangsa lainnya dalam membangun negeri," ucapnya. 

Pangdam menyebutkan bahwa kegiatan olahraga tersebut sangat positif untuk dijadikan gaya hidup, khususnya dalam meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh tetap prima di tengah wabah covid-19 yang masih berlangsung. 

" Melalui gowes bersama Kodam I/BB dan PTPN 2 ini, kami mengajak segenap warga masyarakat untuk lebih memperkuat persaudaraan dan semangat kebangsaan, sehingga tahun 2021 ini akan kita jalani dengan lebih baik dari tahun sebelumnya," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini