-->
    |

Tingkatkan Koordinasi, Dansubdenpom Disambut Kasat Reskrim Polres


INILAHMEDAN
- Sergai : Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Pandu Winata menyambut kunjungan Dansubdenpom TNI AD di ruang kerja pada Jumat (04/12/20). 

Komandan Sub Denpom TNI AD itu, Kapten Sukarman Situngkir, kunjungannya untuk komunikasi dalam hal peningkatan koordinasi dan sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Serdang Bedagai.

" TNI-Polri berkomitmen menjaga netralitas dalam Pilkada serentak 2020 yang tinggal beberapa hari lagi, khususnya Pilkada di Kabupaten Serdang Bedagai," ujar AKP Pandu Winata. 

Selain itu, lanjutnya, TNI- POLRI akan selalu berkoordinasi dalam melakukan razia gabungan dan operasi Pekat bersama menjelang Pilkada yakni, judi, miras, narkoba, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya.

" Sehingga kami akan tetap komitmen untuk mengutamakan kepentingan keamanan dan kenyamanan masyarakat di atas segala-galanya," jelasnya. 

DansubdenpomTNI AD Kapten Sukarman Situngkir menyampaikan terima kasih atas sambutan di Mapolres Sergai terutama kepada Kasat Reskrim khususnya demi peningkatan koordinasi dan sinergitas TNI- Polri ke depan. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini