|

Satgas Covid-19 Tebingtinggi Rakor Rencana Sekolah Tatap Muka



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tebingtinggi menggelar Rapat Koordinasi membahas rencana dibukanya sekolah tatap muka pada awal 2021, Kamis (10/12/2020) di Balai Kota Tebingtinggi.

Hadir Rapat tersebut Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi, Kadis Kesehatan, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, para kepala dekolah, camat dan kurah se-Kota Tebingtinggi.

Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan berharap 2021apa yang telah diizinkan pemerintah pusat untuk dibuka sekolah tatap muka bisa dilaksanakan, tetapi tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

"Hari ini kita sampaikan kepada sekolah-sekolah dalam hal simulasi sampai dengan tanggal 27 Desember mendatang, apa yang menjadi protokol kesehatan itu dijalankan dengan sebaik-baiknya," kata Wali Kota.

Wali Kota menjelaskan, tanggal 28 sampai dengan 30 Desember akan melakukan evaluasi dan supervisi. Di situ nanti akan ditentukan sekolah mana yang diizinkan untuk dibuka secara permanen dan mana yang tidak bisa diizinkan karena mungkin belum memenuhi protokol kesehatan. (imc/tuah) 

Komentar

Berita Terkini