|

Rayakan Nataru, Kapolres Bagikan Paket


INILAHMEDAN
- Belawan : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan membagikan paket bingkisan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada para personil jajaran Polres, warakawuri dan warga serta wartawan yang merayakan, di Aula Wira Satya Polres pada Rabu (23/12/20).

" Hari ini kita mengadakan kegiatan berupa pembagian paket bingkisan dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 bagi saudara-saudara kita yang merayakannnya,” katanya. 

Disinggung mengenai pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu mengatakan ada 400 personel diterjunkan untuk melakukan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru di wilkum Polres Pelabuhan Belawan. 

" Dan tiga Pospam (Pos Pengamanan) berikut 1 Posyan (Pos Pelayanan) diantaranya di depan terminal penumpang Bandar Deli untuk membantu para pemudik yang turun dari KM Kelud. Pospam di Simpang Buaya Jalan Pelabuhan Raya Belawan, Simpang Tol Tanjung Mulia dan di simpang Helvetia," jelasnya. 

Tak lupa Kapolres mengimbau kepada warga yang akan melaksanakan ibadah malam Natal agar tetap mematuhi protokol kesehatan atau melaksanakannya secara daring karena saat ini masih pandemi covid-19. 

Hadir dalam pembagian paket tersebut, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Kabag Ops Kompol Mustofa Nasution, Kabagren Kompol H Panggabean, Kabag Sumda AKP Waskita, Kasat Intelkam AKP Syahrial Siregar, Kasat Reskrim AKP I Kadek Cahyadi dan Kasat Lantas AKP P Gultom. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini