-->
    |

PKP Berdikari Ucapkan Selamat ke Bobby-Aulia



INILAH MEDAN - Medan: PKP Berdikari mengucapkan selamat kepada pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman menjadi pemenang Pilkada Mesan berdasarkan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Medan Tahun 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan pada Selasa kemarin.

Koordinator Wilayah PKP Berdikari Sumut Panca Sarjana Putra mengajak seluruh warga Kota Medan kembali bersatu. Walau beda pilihan dan dukungan di pemilihan Wali Kota yang merupakan proses demokrasi di Indonesia, harus tetap kembali bersatu dan mengawal proses pembangunan Kota Medan ke depan.

“Kita percaya, pemenang di pilkada kali ini adalah pilihan masyarakat Kota Medan. Adanya perbedaan, sesungguhnya untuk memperkuat kita. Mari kita dukung yang terpilih untuk melakukan perubahan di Kota Medan,” ujarnya.

Menurut Panca Sarjana Putra, Bobby merupakan sahabat lama dan mereka juga satu organisasi di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI. 

Karena itu pada 14 November 2020 lalu di Hotel Madanai, PKP Berdikari Sumut menyatakan dukungannya terhadap Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020, karena ia melihat menantu Presiden Jokowi itu merupakan sosok milenial yang dapat membangun dan membawa perubahan bagi Kota Medan ke depannya. 

Panca optimis dengan berbagai program yang ditawarkan pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman pada saat kampanye di antaranya program pendidikan, infrastruktur dan beasiswa untuk milenial, Kota Medan ke depan akan menjadi lebih baik.

Dari hasil penghitungan suara yang dilaksanakan KPU Medan, Selasa (15/12/2020) di Hotel Santika Medan sebagaimana dalam berita acara yang ditandatangani komisioner KPU Medan serta saksi yang hadir, pasangan nomor urut 2 di Pilkada Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman memperoleh 393.327 suara, atau 53,45 persen dari suara sah. Sementara pasangan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi, hanya memperoleh 342.580 suara atau 46,55 persen.(imc/rel) 

Komentar

Berita Terkini