-->
    |

Pangdam I/BB Bersama PjU Kodam Ikuti Rakor Lintas Sektoral


INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin turut serta dalam rapat koordinasi lintas sektoral bersama Kapoldasu Irjen Martuani Sormin dan Kabindasu Brigjen Ruruh A Setyawibawa di Aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (15/12/20). 

Dalam rapat tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan bahwa Kodam I/BB menyatakan siap membantu dan mendampingi kepolisian dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Baik dalam pelaksanan Pilkada maupun pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2021 nantinya. 

" Semoga dengan kerjasama dan koordinasi ini, maka situasi Kamtibmas kondusif di Sumut tetap terjaga dan kiranya rapat lintas sektoral ini dapat menjadi acuan saat pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 nantinya," kata Pangdam.

Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin, sesuai kesepakatan dan musyawarah dengan pihak Persatuan Gereja Indonesia di wilayah Sumut, tidak ada pelaksanaan perayaan Natal dan pesta tahun baru di masa pandemi covid-19 ini.

" Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI terutama Kodam I/BB karena pelaksanaan Pilkada 2020 bisa berlangsung aman dan kondusif. Ini semua karena doa alim ulama, tokoh agama dan masyarakat serta kerja sama semua unsur aparat dan pemerintah Sumut," papar Irjen Martuani. 

" Kami menyampaikan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2021 tidak perlu diadakan, jangan berkumpul-kumpul apalagi sampai tidak menerapkan protokol kesehatan. Bila perlu buat kegiatan di rumah saja bersama keluarga," tegasnya. 

Tampak hadir bersama Pangdam I/BB PjU Kodam I/BB, Wakapolda Sumut, PjU dan jajaran Polda Sumut, unsur pemerintah, tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini