-->
    |

Karang Taruna Tebingtinggi Berperan Aktif di Bidang Pembangunan



INILAH MEDAN - Tebingtinggi: Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar mengapresiasi keberadaan Karang Taruna sudah terbukti memberikan kontribusi nyata dalam hal pembangunan di Kota Tebingtinggi. 

Hal itu dikatakan Oki Doni Siregar saat membuka sosialisasi Anti Narkoba yang dilaksanakan Karang Taruna Tebingtinggi di Densha Kafe Jalan Mayjen Sutoyo, Selasa (03/11/2020). 

Hadir sebagai narasumber antara lain Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin, Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi, Kepala BNNK Tebingtinggi. 

Hadir pada acara tersebut pimpinan OPD, Lembaga Anti Narkoba Tebingtinggi dan perwakilan pelajar dari beberapa SMA negeri maupun swasta di Kota Tebingtinggi, 

Ketua Karang Taruna Kota Tebing Tinggi Asnawi Mangkualam menyampaikan apresiasi atas atensi para tamu yang hadir terutama para narasumber yang berkenan datang memberikan pemaparannya. 

Asnawi juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebingtinggi yang telah memfasilitasi Karang Taruna Kota Tebingtnggi untuk tetap eksis dan berkarya sampai saat ini.(imc/tuah) 

Komentar

Berita Terkini