|

Kapolda Resmikan Pemakaian Gedung Baru Mako Polsek Patumbak


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin meresmikan pemakaian gedung baru Mapolsek Patumbak di Jalan Pertahanan pada Kamis (03/12/20). 

Dalam peresmian yang ditandai dengan penandatangan serta pengguntingan pita tersebut, turut mendampingi Kapolda para PjU Polda, Kapolrestabes Medan. 

PjU Polrestabes, Bupati Deli Serdang, Kajari Deli Serdang, Dandim BS, para Kapolsek, para Camat dan personil Polsek Patumbak serta tokoh agama dan masyarakat. 

Kapolda dalam penyampaiannya memaparkan soal virus corona yang saat ini melanda dunia. Kapolda meminta agar masyarakat terus mematuhi anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah. 

Ia mengatakan kepada Kapolsek Patumbak agar wilayah Kamtibmas di Patumbak dijaga dengan baik dan segala kegiatan kepolisian dioptimalkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

" Kepada Kapolsek Patumbak, saya minta agar tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan di Sumut seperti tagline yang dipasang di lobby Polsek patumbak, apalagi masalah narkotika," ujarnya. 

Jangan rusak Sumatera Utara ini dengan peredaran narkotika. " Selama saya bertugas sudah ada 29 orang dilakukan tindakan tegas dan terukur bagi para pelaku dan pengedar narkotika,” tegasnya. 

Perlu diketahui, tambahnya, Polsek Patumbak ini melayani 2 kecamatan yaitu patumbak dan amplas. Dengan kehadiran Polsek ini Kapolda meminta dapat membawa harapan baru masyarakat terhadap situasi Kamtibmas. 

" Saya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah yang terlibat karena Polsek ini tidak dapat berdiri tanpa batuan dari pemerintah Deliserdang dan semoga bisa membawa dampak baik untuk masyarakat Kota Medan Khususnya Patumbak,” imbuh Kapolda. 

Pada kesempatan itu Kapolda juga memberikan tali asih dan cenderamata untuk para anak yatim piatu. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini