-->
    |

DWP Provsu Kukuhkan Pengurus DWP Asahan



INILAHMEDAN - Asahan: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) mengukuhkan pengurus DWP Kabupaten Asahan masa bakti 2019 - 2024 dan workshop organisasi serta pelatihan e-reporting di aula rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (30/11/2020)

Ketua panitia Yusnizar Mukhsin menyampaikan dasar pelaksanaan acara pengukuhan ini dilakukan atas dasar hasil kesepakatan musyawarah provinsi DWP Provsu dengan nomor surat 43 tahun 2020 beliau juga menyampaikan pengukuhan DWP Kabupaten Asahan masa bakti 2019 -2024 sebanyak 25 orang.

Tujuan terlaksananya program ini yang merupakan hasil musyawarah provinsi DWP Provsu dengan harapan terciptanya program keorganisasian dengan baik dan bermanfaat.

Pada kesempatan ini Ketua DWP Asahan yang baru saja dikukuhkan Derlina Jhon Hardi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP Provsu beserta pengurus telah berkesempatan hadir ke Asahan dalam rangka pengukuhan DWP Kabupaten Asahan masa bakti 2019-2024.

DWP Asahan merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, meningkatkan kegiatan sosial sehingga istri ASN di lingkungan Kabupaten Asahan memiliki kapasitas dan eksistensinya yang baik di tengah-tengah masyarakat. (Imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini