-->
    |

Diperikirakan Meninggal Sudah Seminggu, Baru Ditemukan Warga Karena 'Beraroma'


INILAHMEDAN
- Belawan : Sesosok mayat perempuan yang sudah 'beraroma' menyengat menggegerkan warga dikawasan Pelabuhan Raya depan PT Sinar Mas, Lingkungan 36, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan. 

Pasalnya, mayat tersebut diketahui bernama Maryana L Tobing (56) yang ditemukan warga sekira pukul 17.00 WIB di rumahnya itu diperkirakan sudah hampir satu minggu meninggal.  

" Warga sekitar yang pertama kali mengetahui mayat perempuan itu dimana warga mencium bau busuk dari arah rumah. Mengetahui adanya bau busuk itu, kemudian warga bersama dengan Kepling setempat langsung ke rumah tersebut," kata Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Efendi Siregar, kemarin.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi bahwa korban sudah tidak lagi kelihatan selama hampir 2(dua) minggu belakangan. 

" Sudah hampir dua minggu korban tidak kelihatan dan warga sebagai saksi itu mencium aroma busuk dari dalam rumah," sebutnya. 

Dari informasi tersebut, kemudian tim dan Polsek Pelabuhan Belawan mendatangi lokasi dan sekira pukul 20.00 WIB, dilakukan evakuasi pengangkatan terhadap mayat. 

Setelah mayat dievakuasi diketahui wajah sudah membengkak dan kulit mengelupas serta mengeluarkan 'aroma'. 

Meski begitu, dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan Outopsi. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini