-->
    |

Warga Teladan Barat 'Temu Ramah' Bersama Calon Walikota No 2


INILAHMEDAN
- Medan : Komunitas Masyarakat Peduli Lingkungan Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota melaksanakan 'Temu Ramah' bersama pasangan calon Walikota Medan nomor urut 2 Boby Aulia Nasution di Jalan Karya Bakti, Minggu (08/11/20). 

Abu Khairi ketua pelaksana panitia kegiatan, mendukung sepenuhnya program visi dan misi yang disampaikan oleh calon walikota medan tersebut.   

" Kita selaku warga disini sangat berbangga dengan kedatangan pak Boby, apalagi dia anak Medan asli dan juga masih muda tentunya mengerti dengan kondisi dan keinginan dari masyarakat. Insya Allah kita optimis Boby menang," akunya pada wartawan. 

Ia mengatakan, seperti salah satu poin yang disampaikan oleh calon walikota itu soal kebijakan yang mewajibkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) baik dalam pergaulan, di tempat keramaian dan lainnya. 

" Memang betul bang yang dikatakan oleh pak Boby, kota Medan kan masuk zona merah. Dan salah satu langkah untuk bisa lepas dari pandemi saat ini kita harus menjalankan aturan baru tersebut yakni dengan selalu menggunakan masker guna mencegah dan menekan penyebaran virus tadi," jelasnya. 

Disamping itu, dia yang juga penggagas dan pelopor listerasi buku, sudah memiliki perpustakaan di Masjid guna meningkatkan pengetahuan dan minat baca bagi warga terutama para anak. 

" Semoga dengan kedatangan calon walikota Medan itu, dapat memberikan aspirasi dan masukan kepada warga khususnya  dilingkungan ini untuk lebih memiliki dan memilih pemimpin yang benar benar dekat serta memperhatikan nasib warganya," imbuhnya. 

Selain ketua panitia, turut berhadir pula pengurus lain diantaranya, Sukirman, M Yusuf, Sibarani, Edi Candra, Samuel Arian dan Partially Nasution serta seluruh warga Teladan Barat Lingkungan I (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini