-->
    |

Tim Medan Maju Rapat Teknis Memenangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan



INILAHMEDAN - Medan: Tim Relawan Medan Maju Bersama Bobby-Aulia menggelar rapat teknis untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang. 

"Rapat ini kita lakukan terus menerus sebagai langkah penting untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia. Jadi rapat ini tidak lagi sama dengan rapat-rapat sebelumnya. Rapat ini sifatnya teknis pada sasaran pemenangan pasangan nomor 2," kata Joni Sitepu mewakili Koordinator Tim Relawan Medan Maju Bersama Bobby-Aulia, Mbellin Brahmana pada rapat yang digelar di Posko Medan Maju Bersama Bobby-Aulia di kompleks perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbi) 2, Jumat malam (06/11/2020). 

Rapat malam itu dihadiri para pengurus dari tingkat Kota Medan hingga ke lingkungan. Sebagaimana diketahui, Tim Relawan Medan Maju Bersama Bobby-Aulia sudah terbentuk hingga ke tingkat lingkungan di Kota Medan. 



"Dalam fokus kerjanya, tim kita terus melakukan sosialisasi di lingkungannya masing-masing mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Medan 9 Desember mendatang. Tim ini juga terus menyosialisasikan untuk memilih pasangan nomor 2 karena pasangan ini mampu membawa perubahan untuk Medan maju dan berkah," kata Joni Sitepu. 

Joni menambahkan, dalam proses sosialisasi itu, tim akan menempatkan lima orang per-TPS/lingkungan dan mereka bekerja door to door mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya beserta memenangkan pasangan nomor 2 yang dipercaya mampu membawa perubahan dan menjadikan Medan maju dan berkah. 

"Termasuk juga dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam bidang perekonomian. Ini tolak ukur kita untuk mengajak masyarakat memenangkan pasangan Bobby-Aulia," kata Joni optimis. 

Hadir pada rapat itu jajaran pengurus Medan yakni Martin Bangun, Edi Minarno dan Toni Siahaan. Mewakili Kecamatan Medan Polonia, Heri, Medan Johor, Anggi dan Angkasa, Medan Sunggal, Iwan Metro dan Dedek, Medan Selayang yakni Jay Siden. (imc/bsk) 











Komentar

Berita Terkini