-->
    |

Plh Bupati Asahan Terima Audiensi SMSI Korwil Astabar



INILAHMEDAN - Asahan: Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution didampingi Kabid Media Cetak dan Elektronik AA Tanjung menerima audensi Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah ( Korwil ) Asahan, Tanjungbalai dan Batubara (Astabar) di Ruang Plh Bupati, Senin (16/11/2020).

Plh Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus Korwil SMSI Astaba. Lebih lanjut, mantan Kepala BKD itu mengatakan SMSI harus mampu menciptakan akurasi pemberitaan, sehingga pada saat menyajikan sebuah pemberitaan, tepat, akurat dan terpercaya.

Seiring perkembangan zaman, hendaknya kehadiran SMSI ini sangat dibutuhkan semua lapisan, baik masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan  dan aparat penegak hukum.

Beliau juga mengatakan ada 3 hal yang harus diperhatikan, yang pertama bagaimana menciptakan kualitas kamampun seorang jurnalistik dituntut menjadi wartawan yang profesional, yang kedua adalah bahwa pemilik media harus mampu mewujudkan kesejahteraan wartawan dan ketiga SMSI Astabar ini harus mampu menjadi mitra kerja pemerintah, Pihak Kepolisan bahkan masyarakat, sehingga hubungan emosional dari semua pihak dapat tercapai, harap Jhon Hardi.

Sementara Ketua Korwil SMSI Astabar Bawadi Abdi Negara Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Plh Bupati Asahan yang telah bersedia meluangkan waktunya dalam rangka audensi SMSI tersebut. 

"Kami meminta dukungan semua pihak,sehingga pada saat pelantikan Korwil SMSI Astabar tanggal 27 Nopember 2020 berjalan sukses", harap Bawadi.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini