-->
    |

Kasubbid Penmas W A Kan Hari Kesepuluh Ops Zebra Toba


INILAHMEDAN
- Medan : Kepala sub bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut AKBP MP Nainggolan dalam WhatsApp (W A) grup menyampaikan hasil Ops Zebra Toba pada hari kesepuluh, Selasa malam (03/11/20). 

" Selamat malam rekan rekan, kami sampaikan hasil pelaksanaan kegiatan Ops Zebra Toba 2020 (Hari 10), Ditlantas Polda Sumut dan jajaran pada Selasa 3 November 2020," sebutnya dalam W A grup itu. 

Untuk pelanggaran lalu lintas, tilang dan teguran jumlahnya masih tetap yakni 0 perkara. Begitu pula jenis pelanggaran seperti, tidak mengggunakan helm SNI, melawan arus, menggunakan HP dan pengaruh alkohol juga dengan jumlah 0 perkara. 

Sedangkan jumlah pelanggaran melebihi batas kecepatan 0,  pengendara di bawah umur 0, tindak menggunakan safety belt juga 0 perkara dan lain-lainnya.  

Namun begitu, lanjutnya di W A grup, untuk kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) bertambah dengan jumlah kejadian 11 kasus. Dengan perincian korban meninggal dunia (MD) 1 orang, luka berat 3 dan luka ringan 11 orang. 

" Dari kasus itu kerugian materi yang terhitung dan terdata sebesa Rp 31.000.000," terangnya. 

Dalam W A yang disampaikan di grup itu juga disebutkan jumlah pendidikan masyarakat (Dikmas) lantas antara lain, penyuluhan media cetak 21 kegiatan, media elektronik 35 kegiatan dan media sosial 381 kegiatan.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini