|

Kapolrestabes Medan Kunjungi Yon Zipur I/DD


INILAHMEDAN
- Medan : Didampingi Kapolsek dan Waka Polsek Helvetia Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko berkunjung sekaligus bersilaturahmi di Markas Yon Zipur I/DD, Selasa (03/11/20). 

Bersama Kompol Pardamean Hutahaean dan AKP Dedi Kurniawan, kedatangan Kapolrestabes Medan disambut Danyon Zipur 1/DD Mayor Renggo Yudi Ariesko didampingi Wadanyon Mayor Rofky Meristika dan perwira lainnya. 

Pertemuan tersebut dalam suasana kekeluargaan dan keakraban dengan saling melontarkan bahasa gurauan yang membuat suasana serasa sumringah. 

" Kedatangan saya ini, sebagai bentuk silaturahmi biasa saja, tidak ada yang khusus, berbincang biasa guna menjalin silaturahmi untuk menjaga sinergitas dan menjaga kekompakan antara personil kami Polrestabes Medan dan jajaran Polsek dengan Personil Yon Zipur 1/DD," ujarnya. 

Kapolrestabes mengaku senang dan bangga, ternyata Danyon Zipur selama ini dekat dengan Polsek Medan Helvetia dan sering para anggota ikut dalam kegiatan menjaga Kamtibmas bersama Polsek Medan Helvetia. 

Antara lain patroli malam bersama dan operasi yustisi bersama Polsek Medan Helvetia dan unsur Muspika Helvetia. " Ini sangat baik dan perlu dicontoh dan dipertahankan. Mari kita ciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah kita, jadikan sinergitas TNI - Polri garda terdepan," pungkas Kapolrestabes. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini