-->
    |

Kapolres Dan Para PjU Beri 'Suprise' Danyon Marhanlan I Serta Pasukan


INILAHMEDAN
- Belawan : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd R Dayan bersama Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, dan para PJU memberi 'surprise' pasukan Yon Marhanlan I dalam rangka HUT Marinir Ke-75 di Markas Sarang Petarung Marinir Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Senin (16/11/20). 

Kapolres beserta rombongan disambut Danyon Marhanlan I Letkol Farick dan pasukan. Hal itu sebagai bentuk ucapan HUT Marinir Ke-75. Kapolres beserta para PjU memberi hadiah nasi tumpeng kepada Danyon Marhanlan I Belawan.

Kapolres menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya dan rombongan selain untuk mengucapkan selamat dalam rangka HUT Marinir, juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya dengan pasukan Marinir. 

" Agar sama-sama dapat menjaga keamanan di wilayah hukum Polres utamanya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota," ujarnya. 

Dalam kesempatan sama Danyonmarhanlan I Letkol Farick didampingi Pasi Ops Kapten Santri Mada Sitepu menyampaikan terimakasih pada Kapolres dan PjU Polres atas surprise. 

" Semoga sinergitas yang selama ini dijalin semakin solid lagi, kalau TNI dan Polri bersatu pasti Kamtibmas aman dan kondusif," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini