|

Kapolres Bersama Bupati Serta Seluruh Muspida Peringati Hari Pahlawan


INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Bupati Zahir memperingati Hari Pahlawan Nasional diselenggarakan di lapangan Blok VIII, Jalan Printis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh pada Selasa (10/11/20).  

Selain itu dihadiri pula Danyon 126 Cala Cakty Mayor Dwi Widodo dan seluruh Muspida juga para tokoh masyarakat. 

Selaku pembina upacara Bupati Zahir mengatakan ini harus kita lakukan. "

" Karena kalau kita ingin menjadi negara yang besar atau pun daerah yang ingin maju, kita harus menghargai dan mengenang jasa jasa pahlawan kita," ujarnya. 

Dan kita harus selalu berterimakasi kepada mereka yang berjasa dalam mencapai cita cita negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

" Saya juga berterimakasi kepada para aparatur negara yang telah bekerja maksimal di Batubara ini dalam menjamin daerah aman dan kondusif yang sewaktu waktu dan kapan saja bisa terjadi," ucap bupati.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, kalau ini menjadi hal yang penting untuk menjalankan roda kehidupan dan kestabilan daerah yang aman dan bersahaja kita harus bersama bahu membahu untuk membuat daerah ini aman dan kondusif. 

" Saya mengajak seluruh element masyarakat baik tokoh tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar bekerja sama dalam melakukan semua hal," imbuhnya. 

Ia mengatakan melakukan kerja sama dibidang pembangunan dan bergotong royong untuk hal positif sangat kita butuhkan.

" Saat sekarang ini negara kita masih ada penjajahan, namun bukan genjatan senjata melainkan perang kita kali ini adalah perang menghadapi virus covid-19 dan narkoba," tegasnya. 

Menurutnya, ini sangat berbahaya dari penjajahan yang pernah terjadi. Kita perang kepada musuh yang tidak nampak oleh manusia virus yang menyerang sangat mematikan dan narkoba yang tiada habis habisnya kita berantas.  

" Untuk itu kami mengajak saudara saudara sekalian, agar bisa ikut bekerja sama dalam memerangi musuh musuh kita ini yang salah satunya mengikuti protokol kesehatn yang sudah dianjurkan pemerintah juga jauhi Narkoba. 

Saya berharap kita bisa bahu membahu bekerjasama dalam mengatasi perang saat ini yang di seluruh dunia juga mengalami perang ini," tandas Kapolres.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini