-->
    |

Kapolda Lantik Kasat Narkoba Polrestabes Medan Jadi Kapolres


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas) AKBP Rudi Hartono diserahterimakan kepada AKBP Ronny Nicolas Sidabutar di Lobby Adhy Pradana Mapolda Sumut, Senin (02/11/20). 

" Terimakasih kepada AKBP Rudi Hartono dan keluarga atas pengabdiannya di Polres Humbahas. Selamat atas promosi yang diterima. Semoga pengalaman bertugas di Sumut menjadi bekal dan pedoman di tempat yang baru," ujar Kapolda Irjen Martuani Sormin yang memimpin pergantian tersebut. 

Selain itu, disampaikan pula selamat untuk Kapolres Humbahas yang baru AKBP Ronny. Dan meminta agar menyesuaikan diri dan menjalin sinergitas serta soliditas dengan stake holder setempat dikarenakan tanggung jawab yang diemban sekarang semakin besar.

" Jabatan baru ini menjadi langkah awal pengabdian sebagai Bhayangkara dalam memimpin organisasi dan anak buah guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” ucapnya. 

Menurutnya, dengan pengalaman pendidikan dan tugas dapat menjadi modal baik dalam memimpin Polres Humbahas untuk semakin Promoter dan menjadi komandan yang hebat disatuan tugas.

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar sebelumnya sebagai Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan. 

Sedangkan AKBP Rudi Hartono diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wadir Binmas Polda Kalimantan Selatan.

" Mari kita bekerja sama dengan berbagai tupoksi Polri yang ada agar mampu melaksanakan tindakan proaktif sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam menciptalan Harkamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh jenderal bintang dua tersebut. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini