-->
    |

Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus Silaturahmi Dengan Leader Perusahaan Material Building



INILAHMEDAN - Medan: Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Batubara Ilyas Sitorus bersilaturahmi dengan leader beberapa perusahaan material building Kota Medan di kafe kawasan Jalan Amir Hamzah, Griya Medan, Sabtu malam (14/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, menurut Ilyas Sitorus, membicarakan tindak lanjut Workshop Building Material Seri Sekolah 1 yang telah dilaksanakan di Pendopo Bupati Batubara Tanjung Gading pada 12 Nopember 2020 lalu.

"Kita hanya mendiskusikan jadwal untuk kegiatan Workshop Building Material Seri Sekolah tahap 2 terkait bahan bangunan. Insya Allah dilaksanakan pada 26 Nopember 2020 di Batubara," kata Ilyas Sitorus.

Ternyata, menurut Ncekli, sapaan akrabnya, masing-masing penyaji dan peserta punya persepsi yang sama bahwa dari sesi peserta mengatakan bahwa kegiatan wokshop yang diikuti para kepala UPTD SD dan SMP sangat bermanfaat karena menyangkut pengetahuan baru terkait dengan pengenalan dan pemilihan bahan bangunan yang sesuai dan berkualitas.

Sementara dari sisi penyelenggaraan, tambah Ilyas, baik sponsor maupun penyaji menyatakan semua peserta memiliki antusias tinggi dalam mengikuti kegiatan eokhshop dimaksud.

Ditempat yang sama, Leader Nippon Paint, Merry, menambahkan, melihat pelaksanaan kemarin, pihaknya bersama sponsor bersepakat untuk memenuhi harapan Kadisdik Ilyas untuk menyelenggarakan kembali Workshop Material Bauilding Seri Sekolah Tahap 2 pada 26 Nopember 2020 di Batubara.

"Apalagi Pak Ilyas sangat familiar kepada tim Arsitek Sumatera Utara," kata Merry.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut hadir juga S-Plus Abdi Noor, Shera Khairul Tjai, Kreasi Group Yansen, Goodsanse Rika Purnama dan Onduline Indonesia Jafaruddin.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini