-->
    |

Bupati Zahir: Batubara Dukung Workshop Building Material Workshop Sekolah



INILAHMEDAN - Batubara: Bupati Batubara Zahir membuka workshop 'Building Material Seri Sekolah' kerja sama Mitra Arsitektur Sumatera Utara.

Bupati menyambut baik dilaksanakannya workshop ini karena akan terjadi penambahan pengetahuan terkait material bangunan khususnya bagi kepala sekolah di Batubara ini. 

"Saat ini pengelolaan sekolah baik fisik maupun non fisik sudah lebih banyak dikerjakan secara swakelola," kata Bupati Zahir di hadapan peserta wokshop dalam sambutannya sekaligus membuka Workshop Material Building Seri Sekolah di Pendopo Bupati Batubara Tanjung Gading, Kamis (12/11/2020). 

Kata Zahir, pembangunan kapasitas yang berkaitan dengan material bangunan, kepala sekolah selaku manager pada satuan pendidikan yang dipimpinnya sangat perlu dan dituntut untuk mengetahuinya agar sekolah dapat memberikan hasil pekerjaan fisik yang berkualitas dan bermutu. 

Bupati juga mengimbau kepada sponsor untuk bersama-sama membantu Batubara dan pemerintah akan memfasilitasinya. Begitu juga sekolah-sekolah yang masih memiliki areal kosong di sekitar sekolah pemerintah daerah akan membantu menyiapkan bibit/benih bagi sekolah yang membutuhkannya. 

Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus dalam sambutannya saat menutup kegiatan workshop mengucapkan terimakasih atasnama Pemerintah Batubara untuk semua pengetahuan terkait dengan material bangunan yang disampaikan para narasumber dan juga atas cendramata yang dibagikan dari sponsor. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini