-->
    |

Putuskan Rantai Covid-19, Infolahtadam I/BB Gandeng OKP Giat Prokes


INILAHMEDAN
- Medan : Memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19) Satuan Informasi dan Pengolahan Data Kodam atau Infolahtadam I/BB menurunkan sepuluh personil di Kecamatan Medan Helvetia, Kelurahan Sei Sikambing II C.

Hal itu disampaikan Kepala Infolahtadam I/BB Kolonel Corri Sigalingging, saat mengelar operasi/razia pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) terutama masker, Kamis (15/10/20).

Kolonel Corri mengatakan dalam membantu Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam rangka menekan laju perkembangan covid-19, pihaknya telah melaksanakan sesuai Inpres No 6/2020 dan arahan Pangdam. 

Arahan Pangdam bahwa dimana seluruh personel Kodam I/BB harus turut berperan aktif dalam mengedukasi hingga pendisplinan masyarakat agar patuh dan melaksanakan Prokes dengan baik dan benar.

Dalam kegiatan itu pihaknya bekerjasama dengan Muspika Medan Helvetia, aparat Kelurahan Sei Sikambing C II dan organisasi Kepemudaan (OKP) Medan. 

Disebutkan bahwa operasi pendisplinan masyarakat yang digelar itu pada warga Kecamatan Medan Helvetia, Pajak Sei Sikambing dan warga yang melintas di Jalan Gatot Subroto Medan kepada warga," katanya. 

Ia berharap semoga dengan kegiatan operasi pendisplinan masyarakat, Prokes bisa meningkatkan kesadaran warga masyarakat khususnya di Kecamatan Medan Helvetia dan Kelurahan Sei Sikambing C II.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini