-->
    |

Pjs Wali Kota Medan Ajak ASN Jadi Agen Pemutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19



INILAHMEDAN - Medan: Pjs Wali Kota Medan Arief Sudarto Trinugroho mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan menjadi agen pemutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Medan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Ajakan ini disampaikan Pjs Wali Kota Medan usai bersepeda bersama para ASN di lingkungan Pemko Medan khususnya jajaran Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Penataan Ruang (PKP&PR) Kota Medan, Jumat (09/10/2020).

Diungkapkan Pjs Wali Kota Medan, Kota Medan saat ini masih berada di zona merah dan penyumbang terbesar pasien Covid 19 di Sumut 50 persen adalah Kota Medan. Maka dari itu, Pjs Wali Kota menyatakan bahwa pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 harus dilakukan bersama-sama tidak bisa hanya secara individual saja. 

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM mengatakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. 

"Olahraga bersepeda yang kita lakukan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat ASN dalam bekerja. Sebab saat ini masih banyak pelayanan publik yang menjadi sorotan sehingga kinerja kita harus ditingkatkan," kata Sekda.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini