-->
    |

Pjs Wali Kota Apresiasi Bank Sumut Dukung PEN, QRIS & Penataan Kota



INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan mengucapkan terima kasih dan menyambut baik dukungan yang diberikan PT Bank Sumut guna mewujudkan realisasi berbagi sektor pembangunan yang direncanakan di antaranya dalam rangka pemulihan ekonomi nasional (PEN), penggunaan sistem by the service (BTS) di bidang transportasi massal serta penataan taman kota melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal tersebut disampaikan Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Sudarto Trinugroho dalam pertemuan dengan jajaran direksi PT Bank Sumut di ruang rapat kantor PT Bank Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (21/10/2020). 

Diharapkan, dukungan tersebut dapat semakin mempererat hubungan kerja sama antar Pemko Medan dan PT Bank Sumut terutama dalam memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan bagi masyarakat.

Dirut PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo mengatakan bahwa dalam rangka PEN, PT Bank Sumut menyiapkan skema pemulihan ekonomi dari pasar-pasar tradisional melalui program 'Menyapa Pedagang Pasar'. Sebab, pasar merupakan sentra ekonomi masyarakat melalui adanya transaksi jual beli.

Pjs Wali Kota Arief Sudarto Trinugroho mengaku senang dan bersyukur karena program pembangunan mendapat dukungan dam sambutan baik PT Bank Sumut. Terlebih dalam bidang transportasi yang akan menggunakan sistem smart card dan QRIS. Sebab, dalam waktu dekat Kota Medan akan kehadiran Trans Metro Deli sebagai armada baru transportasi massal bagi masyarakat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini