-->
    |

Ketua SMSI Astabar Apresiasi Anak Penggalas Bunga Ikut Lomba Pidato Pilkada 2020


INILAHMEDAN - Asahan: Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan, Tanjungbalai dan Batubara Bawadi Abdi Negara Sitorus mengapresiasi Dinda Aulia boru Nainggolan, anak penggalas bunga, mengikuti lomba pidato diselenggarakan KPUD Asahan pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada 9 Desember 2020.

Hal ini dikatakan Ketua SMSI Astabar di kantor SMSI Jalan Marah Rusli Komplek Perumahan Mutiara Indah Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Jumat (09/10/2020).

Bawadi mengungkapkan, di masa Covid -19 saat ini seorang anak mampu berbuat dan memiliki talenta untuk mengharumkan nama baik keluarganya bahkan kedua orang tuanya. Ia berharap kepada KPU jujur dan transparan dalam menilai kreasi yang dikirimkan masing-masing peserta melalui vidio virtual ke instagram.

Dalam waktu dekat, Bawadi bersama rekan-rekan media akan berkunjung ke Rumah Dinda Aulia boru Nainggolan di Jalan Cemara Lingkungan VI Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Menurut Bawadi, di usia yang masih pelajar Dinda Aulia memiliki hasil vidio yang begitu luar biasa sehingga menjadi motivasi dan inisiatif Dinda untuk mengikuti lomba pidato dan menyebarluaskan informasi tentang Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Asahan dengan tema "Pilkada Bersih Rakyat Sejahtera". Tema itu kita acungkan jempol," kata Bawadi.

Di tempat terpisah, Kepala Lingkungan VI Kelurahan Selawan Khairani membenarkan Dinda Aulia adalah warganya. Dinda saat ini sedang mengikuti lomba pidato pilkada yang diselenggarakan KPU melalui vidio virtual. 

Khairani berharap Dinda Aulia menjadi pemenang dalam lomba pidato tersebut.(imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini