|

Kapolda Terima Kunjungan PP Persero Tbk


INILAHMEDAN
- Medan : Didampingi Karo SDM, Karolog, Karo Rena dan Dirreskrimsus, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menerima kunjungan (audiensi) pihak Pembangunan Perumahan (PP) Persero Tbk Pusat di Lantai II Mapolda Sumut pada Selasa (06/10/20). 

Dalam kunjungan itu turut pula, Komisaris Sumardi, Direktur Operasi 2 Toha, Senior Vice President Infra 2 Arzan, PM Indrapura- Kisaran Yusuf Lukman dan Staf Komisaris II Nadia.

Kapolda mengatakan Provinsi Sumut adalah wilayah yang sangat unik karena ada 10 suku bangsa yang berada disini namun tidak pernah terjadi bentrok antar suku.

Secara umum provinsi Sumut aman dan kondusif, namun masalah yang ada saat ini adalah masalah tahanan, kemudian masalah pembangunan jalan tol, masalah pertanahan dan lain sebagainya.

Permasalahan tanah yang ada di Kisaran tersebut dapat dilakukan supervisi langsung ke lokasinya. " Pada dasarnya Polda siap membantu Pembangunan Perumahan (Persero) TBK," ujarnya. 

Sementara komisaris pembangunan perumahan TBK menyampaikan terimakasih kepada Kapolda dan para PjU yang telah meluangkan waktu untuk bisa beraudiensi dan diharapkan hal tersebut dapat menjalin kerja sama dengan baik.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini