-->
    |

Hidup Sulit Zaman Covid, Monyet Embat Kaca Spion Mobil Wartawan DPRD Medan



INILAHMEDAN - Medan: Hidup semakin sulit di zaman covid. Ketika orang-orang banting stir agar dapur tetap ngepul, namun dampak covid sepertinya menyasar ke monyet yang satu ini. 

Lihat saja tingkahnya. Mungkin lantaran sulit mencari makan, atau memang butuh cermin untuk berkaca, monyet ini membawa kabur kaca spion mobil wartawan yang biasa mangkal di gedung DPRD Medan, Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Dasar monyet. Kaca spion pun diembat juga," celetuk Ega, wartawan koran mingguan, yang turut mengejar monyet tersebut demi toleransi atas kesusahan Sumuang Nababan, sang pemilik mobil yang di parkirnya di halaman belakang DPRD Medan. 



Aksi monyet mengembat kaca spion mobil sempat bikin geger para pengunjung di gedung wakil rakyat tersebut. Bahkan beberapa rekan wartawan mencoba membujuk monyet agar mengembalikan kaca spion. Namun si monyet yang waktu itu berada di atap bangunan penyimpanan genset DPRD Medan terlihat menunjukkan gigi-giginya seolah mengejek. 

Tak kalah akal, para wartawan pun membujuk monyet tersebut dengan menawarkan kue bakwan. Sang monyet pun tergiur. Entah itu cerdik, monyet itu turun mengambil kue bakwan namun kaca spion mobil yang digondolnya diletakkannya di atap bangunan. 

"Oalah. Cerdik juga monyet ini," ujar Dicky Sihotang, wartawan media online. 

Cerdik binatang, tetap juga lebih cerdik manusia. Setelah monyet turun, si pemilik mobil pun buru-buru memanjat atap gudang mengambil kaca spionnya. Beberapa orang di sana mengusir monyet itu pergi. (imc/bsk) 


Komentar

Berita Terkini