|

Giat Ops Prokes, Mapomdam I/BB Bagikan Masker Pada Masyarakat


INILAHMEDAN
- Medan : Mapomdam I/BB melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan sosialisasi masker disekitaran Universitas HKBP Nomensen Jalan Sutomo, Kamis (29/10/20). 

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) I/BB Kolonel Anggiat Napitupulu di Markas Pomdam I/BB Jalan Perintis Kemerdekaan Medan menyebutkan Operasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6/2020 dan Pangdam I/BB tentang operasi pendisplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan operasi pendisplinan Prokes dan sosialisasi masker kepada mahasiswa dan warga masyarakat dengan menurunkan satu regu personil berjumlah 12 orang dipimpin Lettu Ongku Siregar.

Operasi pendisiplinan Prokes tersebut juga melakukan pembagian masker bagi para pengendara kendaraan yang tidak memiliki masker, kegiatan berjalan aman dan tertib.

" Semoga dengan digelarnya operasi pendisplinan terhadap Prokes ini dan sosialisasi masker ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat disekitar Mapomdam I. Dengan bisa terbangun kesadarannya dan terhindar dari terpapar covid-19," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini