-->
    |

Aster Kasad Gelar Bimbingan Teknis Guna Tingkatkan Kemampuan Teritorial


INILAHMEDAN
- Medan : Asisten teritorial Kepala Staf Angkatan Darat atau Aster Kasad telah menggelar Bimbingan Teknis Talak dan Sisrendal Binter kepada Apkowil dan non Kowil Kodam I/BB.

Hal itu dikatakan Waaster Kasad Brigjen Sugiono saat melaksanakan Bimbingan Teknis Talak dan Sisrendal Binter kepada Apkowil dan Non kowil Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Rabu (21/10/20).

Ia mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan teritorial personil TNI-AD yang berguna dan bermanfaat untuk menambah wawasan serta ilmu pengetahuan. 

Dalam mengemban tugas Apter dilapangan sehingga diharapkan bisa menjawab tantangan tugas serta memiliki standar yang tinggi dari segi intelektualitas maupun ketrampilan dalam rangka menjalankan tugas dengan baik dan benar.

Disebutkan saat ini masih banyak personil yang belum memiliki kualifikasi pendidikan teritorial yang bisa menyesuaikan dengan dinamika dan tuntutan tugas sesuai standar intelektual TNIAD. 

Waaster Kasad berharap para peserta Bimnis bisa menyerap ilmu yang diberikan dengan baik, ciptakan hubungan yang harmonis. Implementasikan ilmu dalam penugasan di lapangan, jadikan referensi dalam pelaksanaan tugas. 

" Tetaplah menjadi insan teritorial yang memiliki nilai integritas dan kepribadian yang tinggi, taat atasan sesuai tuntutan organisasi," katanya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan Bimnis, para peserta Apkowil dan Non kowil harus mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.  (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini