-->
    |

Anjangsana Kapolsek Dan Jajaran Di Hut TNI Ke-75 Pererat Sinergitas


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza dan jajaran melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus silaturahmi (anjangsana) di Markas Yon Armed 2 Batrei Budi, Jalan Turi Medan Amplas dan Koramil 08/MJ pada Senin (05/10/20). 

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 sekaligus guna mempererat sinergitas yang selama ini telah terjalin hingga semakin kokoh. 

Dalam kegiatan tersebut, selain Kapolsek turut pula Waka Polsek beserta rombongan.  

Dikatakan, semoga sukses sinerji untuk negeri dan mengajak agar bersama menjaga kebersamaan dan mendukung Polri memelihara Kamtibmas yang Kondusif khususnya di wilayah Hukum Polsek Patumbak.

Kedatangan rombongan Mapolsek Patumbak tersebut disambut Dan Ton 3 Yon Rai Armed 2 Letda Alex Sutedy. Sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan anjangsana serta doa seluruh personil Polsek patumbak.

Kegiatan sama juga dilaksanakan dengan berkunjung di Koramil 08/MJ Jalan SM Raja, Kelurhan Harjosari II. 

Yang dipimpin Kapolsek Kompol Arfin Fachreza, Wakapolsek AKP Neneng Armayanti, Kanit Reskrim Iptu Philip Purba, Kanit  Sabhara Ipda Eduard H Manik dan para personil. 

Dalam kunjungann itu Kapolsek Patumbak beserta personel disambut baik Danramil 08/MJ bersama anggota.

Kapolsek memberikan bingkisan berupa kado yang diterima oleh Danrami 08/MJ. Dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil 08/MJ.

Acara anjangsana yang dalam suasana penuh keakraban itu diakhiri dengan makan dan foto bersama. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini