-->
    |

Aliansi Pedagang Pasar Tradisional Kampung Lalang Siap Memenangkan Bobby-Aulia



INILAHMEDAN - Medan: Aliansi Pedagang Pasar Kampung Lalang siap memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kami siap memenangkan Bobby-Aulia lantaran pasangan ini mampu membawa kemajuan Kota Medan, khususnya bagi pedagang pasar tradisional," kata Ketua Aliansi Pedagang Pasar Kampung Lalang Bibik Anca di sela deklarasi kebulatan tekad memenangkan pasangan nomor urut 2 itu, Selasa (27/0/10/2020). 

Menurut Anca, pasangan Bobby-Aulia merupakan pasangan nasionalis yang berdiri di atas semua golongan tanpa membedakan suku dan agama. 

"Bobby-Aulia memiliki visi dan misi yang terukur dalam memimpin Kota Medan dengan tagline 'Kolaborasi Medan Berkah'. Bersama Bobby-Aulia, kita percaya Medan maju dan berkah," kata Bibik Anca. 

Sementara itu, praktisi pasar Rusdi Sinuraya mengatakan pasangan Bobby-Aulia diyakini mampu membawa perubahan bagi kemajuan Kota Medan. 

"Jika Medan Maju, tentu saja pedagang sejahtera," kata Rusdi. 

Selain itu, sebut dia, pasangan Bobby-Aulia sangat dekat dengan masyarakat pedagang pasar tradisional. Bahkan beberapa kali pasangaan ini blusukan ke pasar-pasar tradisional dalam menampung aspirasi pedagang. 

"Ini bukti pasangan ini dekat dengan pedagang pasar tradisional," katanya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini