-->
    |

250 Relawan Gelora Door To Door Menangkan Bobby-Aulia di Pilkada Medan



INILAHMEDAN - Medan: Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Medan membentuk 250 relawan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang. 

Ketua Gelora Indonesia Sumatera Utara Heriansyah mengatakan para relawan yang sudah dibekali dengan pelatihan-pelatihan dan memahami visi dan misi partai ini terus bekerja door to door menemui masyarakat setiap hari sampai menjelang hari pencoblosan surat suara nanti untuk memenangkan Bobby-Aulia. 

"Ada tiga sasaran yang kita harapkan dari relawan ini. Yakni menyapa masyarakat soal momentum Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Lalu menyampaikan kepada masyarakat soal pasangan calon yang diusung, kelebihan-kelebihannya, cita-cita yang dibangun. Kemudian mendengar keluhan masyarakat untuk disampaikan kepada paslon yang diusung," kata Heriansyah didampingi Ketua Gelora Kota Medan Muhammad Nasir dan jajaran pengurus lainnya pada acara 'Sarapan Bareng' Partai Gelora Indonesia dengan wartawan dalam rangkaian 1 tahun partai itu di Pondok Sarapan Pagi Bu Rina Jalan Ringroad Medan, Selasa (27/10/2020). 



Menurut Heriansyah, Partai Gelora akan all out untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan. Partai Gelora juga akan menghadirkan Ketua Umum Partai Gelora M Anis Matta dalam minggu ini. 

"Akan kita sampaikan kalau kita adalah tim yang serius untuk memenangkan Bobby-Aulia. Ini juga kita tekankan ke kader. Kita juga akan buat program dengan membawa Bobby mendengar langsung keluhan masyarakat," katanya. 

Menurut Heriansyah, Partai Gelora mendukung pasangan Bobby-Aulia karena melihat pasangan ini memiliki keinginan yang kuat membangun Kota Medan. Ini yang kami lirik dari pasangan ini. Apalagi Bobby beberapa kali datang ke kita untuk diskusi bagaimana membangun Kota Medan ke depannya," katanya. 

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Indonesia Kota Medan Muhammad Nasir menegaskan para relawan yang sudah dibekali nantinya akan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai visi dan misi pasangan Bobby-Aulia. 

"Artinya setiap satu relawan akan memberikan pemahaman kepada 1000 orang tentang visi dan misi paslon Bobby-Aulia tentang Kota Medan ke depan," katanya. 

Menurut Nasir, Medan sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya saat ini banyak mengalami kemunduran. 

"Nah, kita yakini pasangan Bobby-Aulia mampu mendorong percepatan pembangunan di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini," katanya. (imc/bsk) 





Komentar

Berita Terkini