-->
    |

Warga Temukan Balita Hanyut Di Sungai


INILAHMEDAN - Delitua : Bayi bawah lima tahun (Balita) Danish Albanjar (2) anak Puspa Mahendra (40) alamat Jalan Cengkeh, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan tuntungan ditemukan hanyut di Sungai Bekala belakang sekolah Amal Saleh pada Minggu (13/09/20).

Informasi menyebut, penemuan jasad balita yang hanyut itu oleh warga yang sedang mengambil kayu dibelakang rumah. Kemudian ia memberitahukan suaminya lalu secara bersama sama dengan warga sekitar terjun ke sungai untuk menolong.

" Mayatnya dapat diangkat warga dan dibawa ke tepi sungai untuk diberi pertolongan pernafasan. Tapi pertolongan tersebut tidak membuahkan hasil yang akhirnya anak bayi itu meninggal dan dilapor kepada pihak kepolisian," kata Purwanti saksi yang pertama melihat bayi hanyut tersebut.

Selanjutnya, pihak kepolisian Polsek Delitua, Unit Reskrim dipimpin Panit Luar Ipda Elia Karo-karo yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan bersama tim inafis Polrestabes lMedan tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada jasad bayi yang meninggal hanyut itu.

Selanjutnya, jasad anak bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan outopsi, namun pihak keluarga merasa keberatan dengan membuat surat pernyataan agar tindakan tersebut tidak dilakukan. Yang akhirnya petugas menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini