|

Sembuh dari Covid-19, Lisa Banjir Doa dan Dukungan di Medsos


INILAHMEDAN - Binjai: Kabar kesembuhan bakal calon Wali Kota Binjai, Lisa Andriani Lubis dari Covid-19 disambut suka cita seluruh pendukungnya. Terutama, mereka para kaum ibu yang kini ramai membanjiri beranda media sosial dengan ucapan doa dan dukungan kepada Lisa Andriani Lubis.

Postingan tentang kesembuhan Lisa dari Covid-19 telah menjadi trending topik atau yang paling ramai diperbincangkan warga net di media sosial. Hal ini merupakan reaksi dari warga net yang menaruh simpati dengan kondisi kesehatan Lisa Andriani Lubis.

Salah satunya akun dengan nama Fithri Mutiara Harahap. Dalam postingannya, dia menuliskan ucapan syukur alhamdulillah atas hasil swab kedua Lisa yang di beranda facebooknya.

"Alhamdulillah, hasil swab ke dua Lisa Andriani Lubis bacalon Wali Kota kita negatif di Klinik Bunda Thamrin...
Siap melanjutkan perjuangan menuju Binjai 1 lebih cerdas dan mandiri...
#PANTerdePAN
#Li_SA
#MenujuBinjaiSatu
#Waktunyaperempuanmemimpin
#CerdasMandiri," tulis akun Fithri".

Pemilik akun yang juga merupakan Ketua Puan PAN Kota Binjai, Fithri Mutiara Harahap, saat ditemui mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan hasil RT PCR SARS CoV-2 yang menyatakan Lisa Andriani Lubis sudah negatif dari Covid-19.

"Alhamdulillah, doa yang selama ini kita panjatkan untuk kesembuhan ibu Lisa telah diijabah Allah SWT. Semoga ke depannya ibu Lisa bisa kembali hadir bersama-sama dengan kita untuk berjuang mewujudkan kota cerdas dan mandiri," ucapnya.

Informasi diperoleh, berdasarkan hasil pemeriksaan kedua Swab bakal calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis, sudah dinyatakan negatif Covid-19. Hasil ini resmi diketahui dari Laboratorium Klinik Bunda Thamrin, Jalan Sei Batang Hari, Kota Medan, Rabu (09/09/2020).

Dalam surat itu disebutkan, hasil RT PCR SARS CoV-2 atas nama Lisa Andriani Lubis negatif. Surat keterangan tersebut ditanda tangani dr Nelly Elfrida Samosir Sp.PK (K).

Lisa Andriani Lubis mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Binjai yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga dapat beraktivitas kembali.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai Sugianto membenarkan hasil swab ke 2 calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis dinyatakan negatif Covid-19.(imc/bayu)


Komentar

Berita Terkini