|

Satbinmas Polres Galang Komunitas Ops Yustisi Dan Bagi Masker Gratis


INILAHMEDAN
- Batubara : Personil Satbinmas Polres Batubara selain menggalang sejumlah komunitas dalam Ops Yustisi 2020, juga memberikan masker gratis kepada komunitas perwiritan di Dusun Sei Raja, Kecamatan Madang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (25/09/20). 

Hal itu disampaikan Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir pada wartawan. Turut serta dalam Ops Yustisi 2020 Di Dusun Sei Raja, Kecamatan Madang Deras antara lain, Iptu AM Sitorus, Bripka Sucipto, Bripka Suparman dan Brigadir Sugiarto. 

Dalam penggalangan dan pembagian masker gratis kepada komunitas perwiritan juga mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan rutin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

Selain itu, juga menerapkan physical distancing dalam kehidupan sehari hari dan hidup sehat serta makan-makanan yang bergizi juga buah buahan yang mengandung vitamin C.

Sering berolah raga supaya menjaga imun tubuh kita menjadi kuat dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada sang pencipta. 

Komunitas perwiritan Dusun Sei Raja, Kecamatan Madang Deras mengapresiasi kepada pihak kepolisian yang peduli kepada masyarakat. 

" Kami dari komunitas perwiritan siap mendukung dan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk selalu menggunaan masker serta mengsosialisasikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," pungkas mereka. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini