-->
    |

Pilkada Asahan: Nurazizah - Henry No 1, Surya - Taufik No 2, Rosmansyah - Winda No 3

 


INILAHMEDAN - Asahan: KPU Asahan menggelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Asahan Tahun 2020 di Sabty Hotel Jalan Diponegoro, Kamis (24/09/2020).

Sesuai Surat Keputusan KPU Kabupaten Asahan No. 258/PL.02.03-KPT/1209/KPU-Kab/IX/2020 telah menetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yaitu paslon Nurazizah - Henry Siregar Nomor Urut 1, paslon Surya - Taufik  Zainal Abidin Nomor Urut 2, paslon Rosmansyah - Winda Fitrika Nomor Urut 3.

Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat menyampaikan selain penetapan nomor urut, juga dilakukan deklarasi dan penandatanganan Fakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan Deklarasi Pilkada atau Kampanye Damai.

Hidayat juga menyampaikan kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan masing masing paslon serta para pimpinan partai politik untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai integritas pilkada dan diharapkan untuk dapat mematuhi regulasi yang sudah ditetapkan.(imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini