-->
    |

Pernikahan Tahanan Digelar Di Mapolsek


INILAHMEDAN - Medan : Mapolsek Medan Timur melaksanakan pernihakan seorang narapidana kasus narkoba, M Wahyudi (39) dengan pasangan wanitanya, Zunila Lase (29) keduanya warga Jalan Multatuli, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (08/09/20).

Dari amatan, di Polsek kedatangan tamu istimewa yakni tuan kadhi dan mempelai wanita calon istri dari M Wahyudi selaku tersangka narkoba yang menjadi tahanan Polsek. Yang bersangkutan ditangkap petugas kepolisian pada Jumat (07/08/20) malam.

Kedatangan kedua tamu itu bertujuan untuk melakukan persepsi pernikahan. Tak tanggung-tanggung, sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsek Kompol M Arifin, sebagai saksi pernikahan tersebut.

" Ya benar saya sebagai saksi pernikahan itu karena adanya permintaan keluarga dan undangan sudah diedarkan sebelum yang bersangkutan ditangkap dalam kasus narkoba," ujarnya.

Senada, Kanit Reskrim IPTU ALP Tambunan, awalnya mereka sudah merencanakan acara pernikahan. Sebelum hari H nya, yang bersangkutan tertangkap Tekab.

" Harapan kita semoga kejadian ini ada hikmahnya buat tahanan yang baru menikah, supaya bisa lebih baik lagi kedepannya," imbuhnya sembari menambahkan acara yang digelar tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini