-->
    |

Medan Maju Bersama Bobby-Aulia, PMS Medan Bagikan 1000 Paket Sembako

INILAHMEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Medan menggelar bakti sosial di Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (29/09/2020).

Bantuan 1000 paket sembako itu dibagikan langsung Ketua PMS Kota Medan Isra Milala dan Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana kepada warga kurang mampu yang ada di kecamatan itu.

Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana didamping Ketua PMS Kota Medan Isra Milala mengatakan bakti sosial yang mengusung tagline 'Medan Maju Bersama Bobby-Aulia' itu sebagai bentuk kepedulian PMS kepada warga kurang mampu di kawasan Medan Utara khususnya di Kecamatan Medan Labuhan.

"Ini bentuk kepedulian PMS kepada warga kurang mampu di situasi pandemi saat ini. Bakti sosial ini juga bentuk dukungan kami kepada pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan. Kami yakin pasangan ini mampu mengembalikan kejayaan Kota Medan. Kota Medan akan maju jika dipimpin pasangan muda yang penuh energik ini," kata Mbelin Brahmana yang juga Ketua Umum Medan Maju Bersama Bobby-Aulia di sela bakti sosial tersebut.

Sementara Ketua PMS Kota Medan Isra Milala menegaskan organisasi yang dipimpinnya mendukung penuh pasangan Bobby-Aulia.

"Ini memang komitmen kami sejak awal. Kami menginginkan Medan berubah ke arah yang lebih baik. Saatnya Kota Medan dipimpin pasangan yang energik, kuat dan punya misi ke depan. Kami percaya Bobby-Aulia mampu merealisasikan harapan warga Medan secara merata dan menyeluruh," katanya. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini