-->
    |

Lisa-Sapta Nomor Urut 2 di Pilkada Binjai

 


INILAHMEDAN - Binjai: Pasangan calon Lisa Andriani Lubis - Sapta Bangun memperoleh nomor urut 2 dalam pencabutan nomor urut pada rapat pleno yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai di Pendopo Umar Baki, Kamis (24/09/2020). Rapat pleno pencabutan nomor urut dilakukan secara terbatas untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

Prosesi pencabutan nomor urut diawali Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa.

Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi mengatakan harapannya semoga Pilkada Binjai dapat berjalan aman dan damai.

Zulfan juga meminta maaf karena dalam proses pencabutan nomor harus disesuaikan dengan Peraturan KPU Nomor 13 Tahun 2020.

"Kami mohon maaf kepada seluruh Paslon dan tim, baru kami terima adanya peraturan KPU Nomor 13 tahun 2020, yaitu dalam pengundian nomor urut ini hanya boleh dihadiri oleh Plpaslon, 2 orang dari Bawaslu dan 5 orang KPU," kata Zulfan saat membuka rapat pleno tersebut.

Saat menghadiri rapat pleno tersebut pasangan Lisa-Sapta menggunakan pakaian putih hitam.

"Insyaallah, nomor dua ini kepada hati masyarakat Kota Binjai. Arti khusus nomor dua ini, cerdas dan mandiri," ucap Lisa.

Berikut urutan nomor urut di Pilkada Kota Binjai, pasangan Rahmat Sorialam Harahap - Ustadz Usman Jakfar nomor urut 1. Lisa Andriani Lubis - Sapta Bangun memperoleh nomor urut 2. Terakhir Juliadi - Amir Hamzah nomor urut 3.(imc/bayu)

Komentar

Berita Terkini