-->
    |

Kasdam I/BB Tutup Taklimat Akhir 2020


INILAHMEDAN - Medan : Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito memimpin penutupan Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad Tahun 2020 di ruang Manunggal Lantai V Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Senin, (07/09/20).

" Saya menyadari, adanya beberapa temuan ataupun koreksi dari Tim yang bersifat membangun, sehingga pelaksanaan program kerja ke depan bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Selain itu, ia berharap Tim Wasrik Itjenad dapat menyampaikan informasi kepada pimpinan, terkait berbagai kekurangan yang masih ditemukan disatuan jajaran Kodam I/BB.

Sehingga temuan yang disampaikan dapat diperbaiki dan dijadikan pedoman oleh satuan dalam rangka melaksanakan program kerja dan anggaran yang dapat dipertanggungjawaban secara akuntabel dan tertib administrasi.

Selanjutnya kepada para pimpinan satuan, semua temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim, baik secara lisan maupun tertulis, agar ditindaklanjuti dengan mempelajari dan melakukan perbaikan serta penyempurnaan.

" Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Tim Wasrik Itjenad," jelasnya.

Kasdam juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Wasrik Itjenad atas pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan disatuan jajaran Kodam I/Bukit Barisan yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadur Irdam I/BB, Kapoksahli, para Kasrem, Asrendam, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam dan para Dansat jajaran Kodam I/BB. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini