|

Kapendam I/BB Beri Motivasi Personil Satgas TMMD


INILAHMEDAN
- Medan : Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi berkesempatan memberikan motivasi kepada seluruh personil Satgas TMMD ke-109 di enam wilayah Kodim jajaran Kodam I/BB. 

Motivasi sangat diperlukan untuk memompa semangat dalam bekerja memberikan yang terbaik, tidak saja kepada personil Satgas TMMD, tetapi juga kepada perangkat pemerintahan serta warga di lokasi sasaran fisik. 

" Program TMMD ini merupakan implementasi Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karenanya, semua pihak yang terlibat, baik TNI, perangkat pemerintahan maupun warga sipil harus menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk saling bahu membahu memacu pembangunan di daerah sasaran," jelasnya di Media Centre Pendam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (25/09/20). 

Khusus personil Satgas TMMD ke-109 dienam wilayah Kodim jajaran Kodam I/BB, Kolonel Zeni mengingatkan untuk bekerja dengan penuh semangat serta membarengi dengan niat tulus dan ikhlas. 

" Hasil pembangunan yang dikerjakan personil Satgas dilokasi sasaran fisik akan menjadi warisan sejarah bagi masyarakat. Karenanya, niatkan dalam hati bahwa apa yang dikerjakan demi kesejahteraan rakyat. Dan ingat, ini semua memiliki nilai ibadah yang besar pahalanya," ungkap Pamen TNI AD lulusan Akmil 1993 itu. 

Kapendam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap stakeholder dipemerintahan yang telah berkontribusi besar demi kelancaran pelaksanaan TMMD ke-109.  

Tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh personel Satgas TMMD untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam setiap tahap pengerjaan dilokasi sasaran fisik. 

" Hal ini sangat penting untuk menjadi perhatian para Dansatgas, sehingga personel dan masyarakat aman, terhindar dari wabah covid-19," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini