-->
    |

Kakudam I/BB Gelar Rakor Semester I

 

INILAHMEDAN - Medan : Pelaksana harian (Plh) Kepala Keuangan Kodam I/BB (Kakudam I) Lekol Suranti menggelar rapat koordinasi (Rakor) baku tersebar semester I TA 2020 di ruang Manunggal Lantai V Makodam I/BB, Rabu (09/09/20).

Kakudam I/BB menyambut baik tim pemateri Kanwil Dirjen perbendaharaan, kantor pajak pratama Medan, BRI, BNI dan Mandiri, yang memberi materi tentang bagan akun standar (BAS), perpajakan, perjanjian kerjasama antara bank dengan TNI AD.

" Kita patut bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha besar, karena laporan keuangan TA 2019 Kemenhan dan TNI mendapat opini dari BPK dengan WTP 'Wajar Tanpa Pengecualian'," ucapnya

Untuk itu Kakudam juga mengucapkan terima kasih kepada para Paku, BP, para Kasi dan anggota Kudam I/BB yang sudah bekerja keras, sehingga turut andil dalam mewujudkan opini 'WTP'.

" Untuk itu mari kita pertahankan di TA 2020 ini mendapatkan WTP kembali,” sebutnya.

Arahan Dirkuad Brigjen Temas yang dibacakan Plh Kakudam I/BB menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di negara kita masih dalam pandemi covid-19.

Dimana situasi seperti ini berpengaruh kepada perekonomian dan kehidupan masyarakat. Sehingga berpengaruh juga pada anggaran dan keuangan Angkatan Darat.

" Yang mengalami beberapa kali revisi anggaran," jelasnya.

Untuk itu para Paku dan BP harus berperan aktif untuk membantu Satker layanannya dalam menyikapi revisi anggaran tersebut. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini